Peringati HUT Korem 083/BDJ ke-58, Kodim 0823 Situbondo Gelar Baksos

oleh -8 views

 

MutiaraIndotv.com (Situbondo) –
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/BDJ ke-58, Kodim 0823 Situbondo menggelar bakti sosial (Baksos). Bertempat di Mushollah Ar Rahman Kodim 0823 Situbondo, Kamis (25/11/2021).

Pasi Pers Lettu Cba Suwindi, memimpin acara doa bersama dan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT Korem 083/BDJ ke-58.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh perwira staf, seluruh Prajurit dan PNS lingkungan Kodim 0823/Situbondo serta persit kartika candra kirana cabang XXXVII Kodim Situbondo yang di pandu oleh Ustadz Hairul Imam.

Pasi Pers Lettu Cba Suwindi dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi menuju Korem yang lebih baik.

” Terutama dalam menjalankan tugas serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, “ujarnya.

Disamping itu, sambung Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo itu, kegiatan ini juga menjadi momentum dalam membulatkan tekad dan memantapkan langkah menuju Korem 083 BDJ untuk menjadi TNI Angkatan Darat yang lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh dan semakin dapat diandalkan.

” Selanjutnya, dalam rangka HUT Korem 083 BDJ, juga menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk keluarga besar Wara Kawuri, mulai dari kegiatan donor darah yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan, dan juga kegiatan pembagian sembako untuk para warakawuri serta anak yatim dan prajurit yang kormobid/ sakit menahun yang terdampak pandemi Covid-19.

” Tidak hanya di Makodim 0823 Situbondo. Tetapi kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Korem 083/BDJ, “ungkapnya.

Ditambahkan Lettu Cba Suwindi, kami mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0823 Situbondo tentang penerapan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“ Saya minta prajurit dan PNS beserta keluarga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tetap menerapkan 5M, jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, semoga Covid-19 dapat segera teratasi dan kita dapat beraktivitas normal kembali, “pintanya. (SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.