Peringati HUT RI Pesan Kepala Desa Sikasur Perkokoh Persatuan dan Gotong Royong

PEMALANG – MUTIARAINDOTV.COM: setelah Dua tahun fokum berbagai kegiatan lomba maupun karnaval dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI. Kini Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang kembali memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77.

Warga Desa Sikasur kini kembali bersemangat memeriahkan HUT RI dengan menggelar berbagai macam acara dan lomba serta karnaval budaya warga setempat pada Minggu 21/8/2022.

Karnaval Desa Sikasur kali ini biarpun Desa persiapan Sodong basari yang kini memisahkan diri dari Desa Sikasur, karnaval diikuti oleh 20 team peserta dari 21 Rt.

Kepala Desa Sikasur Kusin mengatakan”Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 ini kami pemerintah Desa bersama panitia penyelenggara disamping mengadakan karnaval yang diikuti 20 team dari 21 Rt, juga mengadakan berbagai lomba diantaranya sepak bola,bulu tangkis dll,
Masih ada dua kegiatan besar lagi yaitu tanggal 27 ruat bumi dengan acara wayangan, tutur Kusin.

Lebih lanjut Kusin mengatakan sebelumnya hiburan orkes Gambus dan malam 3 nya pengajian bersama Habib Lutfi.”imbuhnya

Kades kursin berharap.”Masyarakat bisa bangkit lagi dan memperkokoh kekuatan dengan jiwa persatuan dan gotong royong untuk membangun Desa Sikasur lebih maju dan baik lagi,”pungkasnya (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *