Peringati HUT TNI Ke- 77, Kodim 0823 Situbondo Gelar Lomba Burung Perkutut

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Peringati HUT TNI ke-77, Kodim 0823 Situbondo gelar lomba burung perkutut “Dandim Club” yang bertema “NKRI Bangkit Pulih Lebih Cepat,” bertempat di Jl. PB. Sudirman Gg. Setia no. 82 RT. 02 RW. 01 Kel. patokan Kec/Kab. Situbondo. Minggu (9/10/2022).

Lomba burung perkutut Dandim Club tersebut diikuti oleh sekitar 250 orang dari berbagai kalangan, termasuk komunitas pecinta burung perkutut dengan penanggungjawab Kapten Inf Agus Al Amin, yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 0823/03 Kapongan.

Kapten Inf Agus Al Amin mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengda P3SI, Basuki, S.H., M.Si. yang ikut memeriahkan rangkaian puncak peringatan HUT TNI ke-77 dengan menggelar lomba burung perkutut merebut piala Dandim 0823 Situbondo.

Kapten Agus juga menegaskan, alasan diadakan lomba burung perkutut dikarenakan Kabupaten Situbondo memiliki banyak pecinta, pemilik dan tim burung perkutut yang terus berkembang, hal itu perlu adanya ajang kompetisi. Ajang ini juga mewadahi bersama sebuah kompetisi dan menjalin silaturahmi antar sesama pemain burung perkutut, juga bertujuan untuk lebih dekat lagi antara TNI dan masyarakat sehingga TNI makin dicintai rakyat,” ucapnya.

Nantinya, kata Kapten Inf Agus akan ada berbagai hadiah mulai dari motor dan hadiah lainnya.” juara satu akan dapat 1 unit motor dan untuk juara lainnya akan ada hadiah tak kalah hebatnya,” tandasnya. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *