Perjuangan Belum Selesai, Kabupaten Garut Lebih Baik Menjadi Tujuan

Taufik Hidayat SHi, Calon Anggota DPRD Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.
Taufik Hidayat SHi Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil II Calon Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

MutiaraindoTV, Kabupaten Garut – Jawa Barat. Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi kendaraan politik untuk mencapai tujuan, terwujudnya pemerintahan yang baik (Godgaperment) yang dapat menjamin kesejahteraan yang berpihak kepada rakyat.

Dengan niat yang tulus perjuangan yang gigih kesabaran yang luar biasa Taufik Hidayat SHi Calon Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Garut, akhirnya dapat dipastikan menduduki Kursi Anggota DPRD Garut dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang berkompetisi di wilayah Dapil II Kabupaten Garut.

Setelah beberapa kali hadir dalam pesta demokrasi Indonesia ikut berkontestasi sebagai Calon Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Garut tepatnya dari Pemilihan Umum Tahun 2009, pemilihan Umum Tahun 2014 dan Pemilihan Umum Tahun 2019 mengikuti kontestasi dalam Pesta Demokrasi ini.

“Alhamdulillah pada pemilihan Umum Tahun 2019 dipastikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Garut, ini menjadi pintu masuk untuk meneruskan perjuangan dimana Pemerintahan Kabupaten Garut lebih baik menjadi tujuan demi kesejahteraan yang berpihak kepada rakyat.

Kehadiran Saya dalam perjuangan ini ikut andil dalam kontestasi pesta demokrasi sebagai Calon Legislatif Anggota Dewan, adalah untuk Indonesia tercinta demi Keluarga, Bangsa Negara dan Agama, dengan menjadikan Kabupaten Garut lebih baik.

“Demikian kata dari Saudara Taufik Hidayat SHi, Calon Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Garut dipastikan terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) di akhir wawancara dengan Wartawan Media MutiaraindoTV. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *