Perjuangan Extra Satgas TMMD Kodim 0102/Pidie

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie jaya – Aceh. Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0102/Pidie terus berusaha dengan semangat pantang menyerah genjot pembangunan fisik, guna terselesaikannya seluruh target sasaran yang telah direncanakan.

Memasuki H+21, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tengah berusaha merampungkan pembangunan Box Caulvert yang ke 4, yang mana ketersediaan material baik pasir, semen, papan Cor, dan besi mutlak harus selalu ada.

Setelah hujan deras tadi malam mengguyur lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), mengakibatkan jalan yang baru saja dibuat dan masih berupa tanah merah. Karena belum disiraman batuan sirtu permukaan jalan menjadi licin. Selain mengakibatkan jalan menjadi licin, juga mengakibatkan terjadinya longsor di beberapa titik.

Sehingga guna mensuplay material pembangunan box caulvert 4 tersebut, truk pengangkut material harus didorong dengan menggunakan alat berat. Dengan tujuan proses pembangunan box caulvert tersebut, dapat terlaksana.

Hal ini di lakukan mengingat waktu penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler tinggal menghitung hari, yaitu tanggal 13 Nopember 2018. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *