Perkuat Program MBKM, Pemkab Bener Meriah Teken MoU Dengan USK

Perkuat Program MBKM, Pemkab Bener Meriah Teken MoU Dengan USK.MITV/ist

TAKENGON :MutiaraindoTV.com -Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan Universitas Syiah Kuala (USK) tanda tangani MoU kerjasama dalam bidang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan kerjasama, Jum’at (18-08-2023) di Hotel Parkside Gayo Petro, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Penandatagan MoU tersebut langsung di lakukan oleh Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si sebagai Pemerintah Daerah Bener Meriah, Sementara di pihak USK tanda tangan di lakukan oleh Prof. Dr. Ir. Marwan selaku Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh.

Selain Kabupaten Bener Meriah, kegiatan penandatanganan kerjasama program MBKM juga dilakukan dengan Pemerintah Daerah Aceh Tengah yang di hadiri oleh Pj. Bupati Aceh Tengah T.Mizwar, serta dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyambut baik dengan dilaksanakannya penandatanganan program MBKM dan kerjasama yang di selenggarakan oleh USK Banda Aceh.

Sementara itu Prof. Dr. Ir. Marwan selaku Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh mengucapkan terimakasihnya kepada Pemda Bener Meriah atas kerjasama yang telah dijalin selama ini, dan berharap kerjasama dengan Pemerintah Bener Meriah dapat terus terjalin.(rel)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *