Permohonan Maaf Dari Ketua Chapter Kota Lubukklinggau Atas Pembatalan Acara Anniversary Ke 1 HPCI 

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, berkaitan dengan keadaan dan kondisi saat ini yang mana bangsa kita (Indonesia) lagi mengalami serangan Virus Corona (Covaid-19).

Maka dari itu diinformasikan kepada semua saudaraku Pencinta Motor Honda PCX, kegiatan Anniversary ke- 1 Honda PCX Chapter Kota Lubukklinggau, menunda sementara waktu pelaksanaan sampai benar – benar keadaan kondusif. Selasa, 17 Maret 2020.

Bung Herry Ketua Chapter Honda PCX  Kota Lubukklinggau, Propinsi Sumatera Selatan, menyampaikan permohonan maaf dan mengklarifikasi terkait pelaksanaan kegiatan Anniversary ke- 1 Honda PCX Chapter Kota Lubuklinggau.

Yang mana telah dikeluarkannya edaran langsung dari Pemerintah Pusat, diintruksikan kepada Kepala Daerah Propinsi dan Kab/Kota, terkait Wabah dari Virus Corona.

Dengan Intruksi tersebut Walikota Lubukklinggau, untuk sementara menunggu waktu sampai benar – benar aman kondisi Indonesia terbebas dari Virus Corona.

Ditambahkan Herry dengan  pengumuman dan surat edaran tersebut maka dengan ini saya menyatakan sekali lagi permohonan maaf untuk semua Anggota HPCI. Bahwa acara 1 st Anniversary Chapter Lubukklinggau yang seharusnya kita laksanakan pada Sabtu dan Minggu dari tanggal 21 Maret sampai 22 Maret 2020 dinyatakan  BATAL.

Sesuai dengan surat edaran Walikota dan Polres Lubukklinggau tersebut, untuk sementara waktu kegiatan keramaian dan anak didik serta yang lainnya di TIADAKAN. Maka sambil menunggu keputusan lebih lanjut dari pihak yang berwajib kami selaku Pengurus Chapter Lubukklinggau akan melakukam Koordinasi kembali.

Dan jika nanti ada hasilnya ya lebih lanjut akan saya umum kapan dan hari serta tanggal, waktunya. Semoga dengan Pemberitahuan secara resmi melalui Media Sponsor Mutiaraindotv ini. Dan juga saya telah meneruskan edaran ini kepada Ketua Umum HPCI dan Korwil di Sumatera Selatan.

Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf atas semua ini, saya atas nama Kechap dan Pengurus Chapter Lubukklinggau. Dengan keadaan saat ini yang tak dapat kami semua perbuat apa – apa.

Akan tetapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik supaya acara 1st Anniversary  tetap akan kami laksanakan, jika kondisi kota Lubuklinggau sudah dikatakan aman dari Wabah Virus Corona. (Awi Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *