Perpisahaan Mahasiswa UNIB Yang Melaksanakan PKL Di Perpustakaan Lubuklinggau

MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau Hj. Saleha SE yang didampingi Dosen Pembimbing Lapangan Drs. Asep M.Si, melaksanakan acara perpisahan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Universitas Bengkulu. Senin, 11 Maret 2019.

Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan dari Fakultas Ilmu Perpustakaan Program Study D-III Perpustakaan Universitas Bengkulu, yang berjumlah 3 orang. Diharapkan setelah Praktek Kerja Lapangan selama 2 Bulan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau, dapat memperoleh pengalaman nyata dalam melakukan pekerjaan khususnya di Bidang Perpustakaan.

Adapun materi selama 2 bulan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan dari Universitas Bengkulu, yang di dapat ilmu antara lain, melatih kemampuan dan keterampilan fisik maupun mental Mahasiswa di tempat kerja. Serta memberikan Pendidikan yang bermanfaat, antara lain :

  1. Etika Kerja.
  2. Disiplin.
  3. Kerja Keras.
  4. Profesionalitas didalam dunia Perpustakaan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau Hj. Saleha SE, mengatakan apa yang sudah di dapat selama 2 bulan di Perpustakaan Kota Lubuklinggau ini, bermanfaat dan bisa diterapkan.

Dan semoga dengan ilmu yang telah didapat bisa berguna bagi masyarakat luas, khususnya Provinsi Bengkulu. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *