Perpisahan Dan Pelepasan Siswa – Siswi SD Negeri 04 Mekarsari Tahun Ajaran 2017 – 2018

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Bertempat di SD Negeri 04 Mekarsari yang di hadiri Kepala Sekolah dan Staf Guru, Kepala Desa Mekarsari, Binmaspol, Babinsa dan Orang Tua Siswa dalam sambutan kepala sekolah SD Negeri 04 Mekarsari Ibu Olis Susilawati. Sabtu, 30 Juni 2018.

Perpisahan ini bukan lah akhir perjalanan tetapi menuju cita – cita yang lebih tinggi, yaitu melanjutkan sekolah untuk meraih kesuksesan. Ingatlah selalu nasehat – nasehat para guru selepas dari sekolah ini, kenangan demi kenangan selama 6 tahun.

Kesan dan pesan selalu ingat di hati, selamat jalan anakku doa aibu menyertaimu, “ucapnya.

Di waktu yang sama Kepala Desa Mekarsari Ibu Linda Ekawati mengucapkan jadikan ilmu sebagai pelita kehidupan, manfaatkanlah masa belajarmu. Suatu saat nanti kalian akan memetik hasilnya dan ingatlah selalu nasehat – nasehat Orang Tua dan Guru. “Pungkasnya.

Sekolah merupakan sarana untuk mengejar prestasi dari sinilah kita bisa menulis, membaca dan menghitung. perpisahan ini adalah awal menuju gerbang ilmu, belajar dan terus belajar. Sementara ketua panitia pelepasan dan perpisahan Siswa – Siswa kelas 6 dan juga Wakil Kepala Sekolah Suparjo Arsyad.

Jangan lupakan Guru kalian, tegur sapa apalagi kalian bertemu dijalan, kedekatan Siswa – Siswi dan Guru merupakan ikatan bathin yang kuat tidak salah tema yang di tulis. ” Jauh di mata dekat di hati” dan lanjutkan prestasi menuju cita – cita mu, “ucapnya.

Suparjo merupakan sosok Guru dan Wali Kelas, khusus kelas 6, prestasi demi prestasi sudah banyak diraih dan mengharumkan nama sekolah. Sudah banyak ucap syukur Orang Tua Siswa kepada Guru wali kelas ini.

Sebagai kata pelepasan Siswa – Siswi menampilkan kesenian tradisional, dan menyanyikan lagu – lagu bertemakan perpisahan yang di pandu oleh salah satu dari Orang Tua Siswa yang di iringi dengan organt. Bersamaan perpisahan guru kelas, Ibu Teti memasuki masa pensiun. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *