Perpustakaan Kota Lubuklinggau Menerima Bantuan Buku Siap Layan Dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Bantuan buku siap layan untuk dihibahkan ke Perpustakaan dan Kearsipan Dokumentasi Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Kadis Perpustakaan Kota Lubuklinggau Hj. Saleha SE, Bersama Drs. Deni Kurniadi Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Republik Indonesia.

Bantuan buku diberikan langsung dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia No.5443/4.1/PLK.03.07/XI/2018, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia No.9/2018. Dan Dipa Perpustakaan Nasional Republik Indonesia No.057.01.1531535/2018 tanggal 5 Desember 2017, serta surat No.4557/d/4.1/PPK VIII/X/2018 terkait bantuan Buku Siap Layan yang dihibahkan langsung Ke Perpustakaan Kota Lubuklinggau. Rabu, 05 Desember 2018.

Dengan Jumlah Buku Siap Layan sebanyak 925 Judul atau 1.850 exlempar, melalui Drs. Deni Kurniadi M,Hum Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian Minat Baca/Pejabat Pembuat Komitmen VIII Perpustakaan Nasional Jalan Salemba Raya No. 28A Jakarta Pusat.

Sesuai Pasal 5 Peruntukkan buku/hibah diantaranya adalah :

  1. Buku – Buku Siap Layan untuk Perpustakaan Kota yang dihibahkan, diperuntukan sebagai Koleksi Perpustakaan dalam rangka memberikan pelayanan perpustakaan kepada Pemustaka.
  2. Buku – Buku Siap Layan untuk Perpustakaan Kota digunakan, sebagai Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca dan tidak digunakan untuk keperluan lainnya.

 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dokumentasi Kota Lubuklinggau Hj. Saleha SE mengatakan, ini bagian dari kerja keras kita bersama dalam mengembangkan Perpustakaan.

“Allahamdulillah Perpustakaan Kota Lubuklinggau bisa mendapatkan Bantuan Buku Siap Layan, mudah – mudahan dengan bertambahnya Buku Siap Layan ini lebih menambah pengembangan koleksi Perpustakan di Kota Lubuklinggau. Juga sebagai pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca, serta menambah Ilmu Pengetahuan. “Ungkap Saleha ke Tim Media MutiaraindoTV.

Harapan kita semua dengan semakin banyaknya Buku Siap Layan bisa menambah Wawasan Keilmuan dan Reprensi, serta perkembangan masyarakat baik di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara serta Kabupaten/Kota tetangga, di Provinsi Sumatera Selatan. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *