Soeratin U 15 Jabar, Persebta Kabupaten Bekasi Raih Tiket Ke Semifinal

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Tim kesebelasan Soeratin U15 Jabar, Persebta Kabupaten Bekasi, meraih tiket ke semifinal setelah pada babak 8 besar mengkandaskan Sparta Depok dengan skor 1:0.

Tim kesebelasan Persebta Bekasi berpose bersama, Manajer, H.Mahmmudin dan Ofisial, usai menang atas Sparta Depok 1: 0, dilapangan Sukadanau, Rabu (8/11)

Anak asuh, Andry Hardiyanto di awal babak pertama tampak mendominasi arena pertandingan dan akhirnya membuahkan gol ke gawang Sparta Depok.

” Tim lawan cukup bagus, namun anak anak bisa memanfaatkan peluang sehingga berhasil membuat gol ke gawang Sparta depok,” Kata Andry Hardiyanto, kepada MutiaraIndoTV.com, usai akhir pertandingan, di lapangan Sukadanau, Rabu (8/11).

Hasil kemenangan atas Spart Depok, kata Andry, adalah kemenangan buat kita semua.

” Ucapan terimakasih buat Manajer tim, pak H.Mahmmudin yang juga Ketua Umum Cakra Bekasi, semoga moment ini dapat membuat Persebta melangkah ke tingkat nasional,” Kata Andry.

Sementara, pencetak gol tunggal Persebta, Eka yang mengenakan jersey bernomor punggung 11, mengatakan dirinya senang bisa mencetak gol ke gawang Sparta. Diakuinya, tim Sparta mempunyai pemain pemain yang cukup tanngguh, tapi hal itu tak menyurutkan mental dirinya dan timnya.

” Arahan dari coach sangat membantu hingga kita bisa membuat gol ke Sparta,” Kata Eka. ( dwi)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *