Persebta, Selangkah Lagi Menuju Juara Soeratin U 15 Jabar 2023

MutuaraIndoTV.com(Bekasi)-Kesebelasan Persebta Kabupaten Bekasi memastikan diri lolos ke babak semi final kejuaraan sepakbola bergengsi Soeratin Cup 2023 Jabar.

Manajer Persebta, H.Mahmmudin ( berkoas biru bertopi bersama Ketua Askab Bekasi, H. Amung, saat menyaksikan Persebta vs Sparta di lapangan Sukadanau , Rabu (8/11)

Persebta pada babak penentuan lolos semi final berhasil mendepak kesebelasan Sparta Bogor dengan skor 1:0.

Manajer Persebta, H.Mahmmudin mengatakan optimis Persebta dapat menjuarai Soeratin U 15 2023 Jabar.

” Alhamdulilah pertandingan hari ini, Persebta berhasil menang atas Sparta Depok. Dengan demikian , Persebta selangkah lagi menuju juara Liga Soeratin U 15 2023 Jawa Barat,” Kata H. Mahmmudin, kepada MutiaraIndoTV.com usai menyaksikan timnya bertanding di Lapangan Sepakbola Sukadanau Cikarang Barat, Rabu (8/11).

H.Mahmmudin yang juga Ketua Umum Cakra Bekasi mengatakan peluang lolos babak final dan juara sangat besar. Kendati demikian dirinya sebagai manajer berharap para pemain tetap fokus, disiplin dan menjaga stamina dan ikuti arahan pelatih.

” Dari awal kami menargetkan menjadi juara pada kejuaraan ini,” Jelas H.Amuy sapaan familiar H.Mahmmudin.

Dirinya juga merasa terharu dan bangga, karena pada setiap pertandingan di saksikan oleh para orangtua dari para pemainnya.

Sebagai manajer, H.Amuy dari awal pertandingan selalu mendampingi timnya bertanding.

Lolos ke babak semifinal kejuaraan Soeratin U 15 Jabar bukanlah hal mudah karena harus menyisihkan sebanyak 154 kesebelasan dari Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Namun Persebta, mampu melalui tahapan babak pertandingan dengan hasil yang gemilang. Kini tim asuhan H.Amuy tinggal selangkah lagi menuju yang di cita citakan , yaitu menjadi Juara Soeratin U 15 Jabar.(Dwi)

Check Also

Pemkab Bener Meriah Malam ini Takbir Idul Adha Di Masjid Agung Babussalam

  BENER MERIAH :MutiaraindoTV.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah akan adakan Gema Malam Takbir pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *