Persiapan Pemkot Lubuklinggau Menyambut Kejuaraan Sepak Bola Gubernur SumSel U- 20 tahun 2019

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Persiapan Kejuaraan Sepak Bola Gubernur Sumatera Selatan U-20 tahun 2019. Acara rapat Persiapan yang dilaksanakan di OP Room Dayang Torek Kelurahan Kayu Ara Kacamatan Lubuklinggau Barat I.  Kamis, 20 Juni 2019.

Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan Prestasi Olah Raga di Sumatera Selatan.

Rapat ini dipimpin langsung Asisten lll Bidang Administrasi dan Umum, Kahlan Bahar, yang didampingi Kepala Dispora Surya Darma, Asosiasi Kota (Askot) PSSI, dan Perwakilan dari Polres Lubuklinggau.Adapun Rencana dari Pertandingan Tingkat Kota ini akan dilaksanakan pada tanggal, 14 – 29 Agustus mendatang. Dan Piala Gubernur tingkat Kota Lubuklinggau ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru.

Kahlan Bahar mengatakan, Pemerintah Kota Lubuklinggau wajib menyukseskan Piala Gubernur Sumatera Selatan tingkat Kota. Nanti akan terpilih Juara Pertama yang akan mewakili Kota Lubuklinggau di tingkat Provinsi pada tanggal 3 – 17 November 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

” Harapannya melalui turnamen ini akan dilahirkan Club dan Bibit Muda yang berbakat yang akan dikirim ke Porpinsi Sumatera Selatan dan Prabumulih mendatang “, katanya.
(awi Mitv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *