Persija Tekuk Pss Sleman Dengan Skor 1 – 0

Mutiaraindotv, Bekasi, Jawa Barat, Persija menjamu tamunya Pss Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga yang dimulai sekitar jam 15.30 Wib, pada Hari Rabu 3 Juli 2019.

Dari menit pertama Persija tampil begitu agresifnya, serangan demi serangan di  lancarkan oleh anak asuh Julio Banuelos. namum belum bisa membuahkan hasil. Dan di me not selanjutnya ke 2 Novri Setiawan, membuka peluang Persija setelah mendapatkan umpan dari Rico Simanjuntak. Namun tendangan jarak dekat Novri dapat di halau oleh Penjaga Gawang Pss Sleman Ega rizky.

Pergerakan  yang sangat cepat oleh Brian Ferriera, yang cukup merepotkan barisan anak Macan Kemayoran tepatnya di menit 10, namun gol belum tercipta. Dan Kembali rico memberikan umpan yang akurat ke Bruno Matos , namun sayang sontekannya melambung di atas mistar gawang yang di jaga oleh Rizky.Serangan demi serangan di lancarkan oleh kedua tim, barulah Gol tercipta di menit 25, berkat kerjasama antara Rico Simanjuntak dan di selesaikan dengan sempurna oleh Marco Simic.Memasuki babak kedua Pss sleman berinisatif menyerang Yevhan Bokhashii, melesatkan tendangan jarak jauhny untuk mengancam bagi penjaga gawang Shahar Ginanjar. Alhamdulilah bola masih menganai Mistar Gawang.

Dan di menit 52 kembali Yevhan mengancam persija, namun lagi – lagi tendangannya menerpa Tiang Gawang.Persija balas menyerang umpan Aman Abdurrahman, dari sisi kiri berhasil di sambar oleh Rohid Chand, namun Ega dengan sigapnya menepis bola. Hingga laga berakhir skor tidak berubah tetap 1 – 0 untuk kemenangan Persija.Dalam keterangan konfrensi pers Julio Banuelos mengucapkan terima kasih kepada pendukung setia Jack Mania yang datang dari berbagai daerah, memberikan suport kepada para pemain. Julio menambahkan  akan lebih Fokus lagi pada Pertandingan Liga Indonesia antara Pesija vs Borneo FC di liga kedua, yang akan di gelar di markas Borneo pada tanggal 06 Juli 2019. (m. Iqbal.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *