Personel Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Siaga di Pos Paya Ilang,Dukung Pam Nataru.

Teks.Foto:Personel Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Siaga di Pos Paya Ilang,Dukung Pam Nataru.MITV/ist

 

MUTIARAINDOTV.COM :TAKENGON , Anggota Kodim 0106/Ateng Serma Hendra melaksanakan PAM gabungan dari Polres dan Pemda untuk mendukung pam Nataru yang di tempatkan Di Pos Paya Ilang kec, bebesen Kab. Aceh Tengah. Jumat( 30/12/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengatakan tentang pelayanan kesiapan Prajuritnya senantiasa akan selalu siap memberikan bantuan perkuatan dalam mengamankan setiap kegiatan masyarakat di wilayah ini terutama terutama menjelang Tahun Baru 2023.

Lanjutnya, perayaan ini merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu di ikuti dengan meningkatnya dinamika situasi Kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari TNI/POLRI dan dukungan dari seluruh komponen Masyarakat agar kegiatan berjalan lancar. Selain itu dengan adanya kegiatan ini, sekaligus untuk mengukur kesiapsiagaan dan juga membangun sinergi antara seluruh aparat yang terlibat.

Harapan Dandim setiap Prajurit dapat memahami tugas dan tangung jawabnya sehingga perayaan Nataru ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman.” Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng”.()

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *