Personil Sat Reskrim Polsek Lima Puluh Ringkus Dua Pria Warga Simalungun

Batu Bara Mutiara Indo TV – Nasib apes bagi kedua orang pria yang membawa  sabu, Andi (32) Hermansyah (32) keduanya warga Huta II Nagori Desa Bendo Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, saat melintas Jalan Lintas Sumatera  tepatnya di Km 120 – 121 wilayah Kelurahan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, kedua pria tersebut di ciduk Polisi Sektor Lima Puluh, sesaat keduanya sedang mengendarai sepeda motor dari arah Indrapura  menuju   Kisaran (11/03/2020) petang.

Seketika Wartawan merangkum keterangan kepada Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi. SH MM. 11/03/2020 malam membenarkan adanya penangkapan kedua pria tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Iptu Rusdi .SH.MM menjelaskan. Berdasarkan informasi dari masyarakat yang dianggap akurat, pada saat itu juga Kapolsek bersama Kanit  dan beberapa porsenil unit Reskrim Kepolisian Sektor Lima Puluh melakukan pengintaian di TKP yang di sebutkan masyarakat.

Seketika kedua orang pria dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo warna biru grey yang dicurigai tersebut melintasi Jalan Lintas Sumatera km 120/121 tepat di depan Bank Sumut Lima Puluh Kota. Personil Unit Reskrim Polsek Lima Puluh langsung melakukan penyetopan laju kendaraan kedua pria tersebut.

Setelah sepeda motor yang di kendarai kedua pria yang di curagai berhenti, Personil Unit Reskrim Polsek Lima Puluh yang bertugas saat itu lansung melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 paket Narkotika jenis Sabu yang diakui milik kedua pria tersebut.

Untuk proses pemeriksaan selanjutnya kedua pria yang terbukti membawa nakotika jenis sabu tersebut di gelandang ke Polsek Lima Puluh, untuk diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara guna proses pengembangan terhadap jaringan lainya.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *