Pertama Kali Di SumSel, 960 Pegawai RSUD Dapat Insentif Covid-19

Mutiaraindotv, Sekayu – Musi Banyuasin, Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih untuk 960 orang Pegawai di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sekayu Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Melalui Direktur RSUD secara Simbolis dan resmi memberikan Insentif Covid- 19 untuk seluruh Tenaga Medis dan Pegawai non Medis RSUD.

Direktur RSUD Sekayu dr. Makson Parulian Purba MARS melalui Humas RSUD Sekayu Andodi, usai kegiataan mengatakan Pemberian Insentif ini merupakan yang pertama di kali Sumatera Selatan. Untuk dana ini merupakan murni Dana Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dan ini atas apa yang sudah disampaikan Bupati Musi Banyuasin Dr. Dodi Reza Alex Noerdin bahwa Tenaga Medis adalah Garda Terdepan.

Insentif Tenaga Medis bukan hanya di berikan untuk Tenaga PNS di RSUD Sekayu saja. Namun Pegawai tetap, Kontrak, PHL, Magang mulai Dokter Spesialis hingga Tenaga CS (Cleaning Servis) juga dapat. Untuk besaran berapa yang di peroleh sesuai dengan aturan yang di tetapkan.Untuk Insentif Covid- 19 akan di berikan selama 3 bulan atau selama Covid- 19, saya selaku Direktur dan Pribadi sangat berterima kasih atas perhatian Bupati Musi Banyuasin kepada Tenaga Medis. Kami selaku Garda Terdepan akan lebih semaksimal mungkin bekerja, dan saya berharap Covid- 19 cepat selesai.

Ditempat terpisah salah satu tenaga CS (SY) usai Pemberian secara Simbolis, sangat berterima kepada Bupati Musi Banyuasin dan Direktur RSUD Sekayu.

Ternyata kami juga mendapatkan Insentif padahal kami sudah pasrah jika memang kami tidak dapat, dan kedepannya kami akan lebih semangat lagi bekerja, ujarnya dengan senang. (Mailan.M).

editor ” Awi ”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *