Pertama Kali Peresmian Infrastruktur Oleh Gubernur H. Herman Deru, Di Kepemimpinan Bupati Muratara H. Devi Suhartoni

Mutiaraindotv, Muratara – Sumatera Selatan, Memasuki tiga tahun masa kepemimpinannya, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terus membuktikan komitmennya melakukan Pemerataan dalam Pembangunan. Yang mana kali Kabupaten Musi Rawas Utara dibawah Kepemimpinan H. Devi Suhartoni.

Secara resmi, Peresmian Infrastruktur ini dilakukan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Dimana sedikitnya ada 15 kegiatan Pembangunan di Kabupaten Muratara yang telah rampung dikerjakan dengan menggunakan Dana Bantuan Gubernur (Bangub) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019 dan tahun anggaran 2020.

” Alhamdulillah 15 kegiatan Pembangunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara ini telah selesai. Pelaksanaan pembangunan ini berjalan maksimal baik untuk mutunya maupun dari segi pemanfaatannya “, kata Herman Deru disela Peresmian Infrastruktur Kabupaten Musi Rawas Utara yang terpusat di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya. Selasa, 20 April 2021.

Beliau menuturkan, pada APBD tahun 2019, Pemprov Sumsel menggelontorkan Dana sebesar Rp. 28.127.411.000 yang difokuskan di lima kegiatan Pembangunan di Kabupaten tersebut. Sementara tahun 2020, APBD yang digelontorkan sebesar Rp. 46.788. 939.079,- untuk merampungkan 10 kegiatan Pembangunan.

Dengan selesainya Pembangunan di Kabupaten Musi Rawas Utara tersebut merupakan Bukti atas Konsistensi Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya yang terus mendorong Pembangunan yang merata diwilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Pemerataan Pembangunan tersebut dilakukan, agar setiap Daerah diwilayah Sumatera Selatan dapat semakin meningkatkan potensi daerahnya, dan mempercepat akses Masyarakat dalam melakukan kegiatan Ekonomi. (rls_021″Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *