Pertemuan Advokasi Kebijakan Sehat Di Kabupaten/Kota

MutiaraindoTV, Kabupaten Pulau Morotai – Maluku Utara. Pertemuan advokasi kebijakan sehat di Kabupaten/Kota yang dilakukan, oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kaluku Utara yang selengarakan di aula Kantor Bupati Pulau Morotai yang di ikuti oleh Dinas terkait, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se-Proinsi Maluku Utara. Sekertaris Dinkes Lrovinsi Maluku Utara, di wakili oleh Bapak Maulini. Kamis, 26 Juli 2018.

Kadis Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai dr. Victor dan mewakili Bupati Pulau Morotai oleh Staff ahli Pemda Pulau Morotai Ansar Tibu, kegiatan ini dilakukan untuk evaluasi program yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai.

Yang dikontrol oleh Provinsi Maluku Utara dan Dinkes Kabupaten Pulau Morotai merupakan capaian terbaik, adalah imunisasi dan BPJS. Sedangkan Dinkes yang berada ditengah – tengah penyakit kusta, dikarenakan tingkat penderita kusta sangat tinggi.

Sedangkan kekurangan tenaga analis, karena ditambah lagi dengan tenaga yang tidak meratah. Sehingga terjadi ketimpangan, menurut Kadiskes Kabupaten Pulau Morotai tenaga kesehatan. Harus dilakukan oleh Dinkes, sehingga Dinkes bisa menyelesaikan permasalhan di lapangan terang dr. Vicktor Kadiskes Kabupaten Pulau Morotai. (Oje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *