module: a; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 56.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~25: 0.0;

Perwakilan Rama Karnadi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Situbondo di Kantor Nasdem

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Setelah mengambil Formulir pendaftaran  Bakal Calon Bupati Situbondo di beberapat partai pengusung. Tepat hari ini, Jumat, (3/5/204) Rama Karnadi, Rektor Unars Situbondo melalu perwakilannya yaitu Jaya Pranata selaku Korlap mengambil berkas formulir pendaftaran di Kantor Nasdem Situbondo.

“Saya ditugaskan oleh Rama Karnadi Rektor Unars Situbondo untuk mengambil Rekom Bakal Calon Bupati Situbondo di Kantor Nasdem,” ucap Jaya Pranata.

Sementara itu, Masudi, selaku PIC penanggung jawab penerima penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Nasdem secara terbuka melakukan penjaringan dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 7 Mei 2024.

“Penyerahan berkas terakhir tanggal 7 Jam 12 Malam. Mudah mudahan ini menjadi ikhtiar kita untuk Partai Nasdem terus berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Situbondo,” jelasnya.

Masudi juga mengatakan bahwa, pada hasil Pemilu, Nasdem mendapat dua kursi. Sehingga itu menjadi poin prasarat bahwa, Nasdem terlibat dalam pengusungan Pilkada kedepan.

“Harapan kedepannya Situbondo akan lebih baik lagi, dan mudah mudahan calonnya banyak. Dan perlu diketahui, Partai Nasdem hanya melakukan penjaringan saja,” tutupnya. (Sony)

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *