Pilkada 2024, Bakal Calon Bupati Muda Optimis Lawan Petahana

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Rio, pengusaha muda asli putra daerah Situbondo nama lengkap Yusuf Rio Wahyu Prayogo Bakal Calon Bupati Muda optimis lawan Petahana pada Pilkada serentak 2024, Jum’at ( 26/4/2024)

Pernyataan tersebut diucapkan langsung oleh Rio “Patenang” pada saat ngopi bareng puluhan wartawan di pondok pesantren Almarhum Ramalung, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo.

“Dalam pemilihan, kalah menang itu sudah bisa.Tapi saya optimis akan menang dalam pilkada 2024 nanti,” ucapnya.

Dengan keseriusannya ia mencalonkan Kepala Daerah Situbondo terbukti, dengan adanya baner dan  beberapa Mobil Siaga bertuliskan Rio Bupati muda 2024 serta sosialisasi dan selalu memberikan motivasi kepada para pemuda yang telah dilakukannya bersama Tim Patenang.

“Modal kami nekat, gak ada uang untuk menyuap masyarakat. Tapi kita ada mobil, ada banner. Kami juga akan terus melakukan ikhtiar ke masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua para pendukung,” sambungnya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Rio kepada beberapa awak media, ia pun juga menjelaskan bahwa, untuk sementara ini partai yang akan mengusung Rio belum ada, tetapi ada beberapa partai yang sudah menjalin komunikasi.

“Sementara ini, partai pengusung yang  sudah berkomunikasi dengan kami ialah partai PKB dan PDIP. Keinginan kami ya semua partai nantinya,” pungkasnya. (Sony)

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *