Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Pj. Bupari Bener Meriah

Teks.foto:Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Pj. Bupari Bener Meriah.MITV/ist

Redelong :MutiaraindoTV.com – Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menjadi Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di lapangan apel kantor Setdakab Bener Meriah, senin (18-09-2023).

Apel kesadaran ini rutin dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, sebagai momentum untuk para ASN memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Seluruh ASN dan non-ASN, anggota TP-PKK, DWP dan Dekranasda menjadi peserta pada gelaran apel tersebut. Serta Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Ketua GOW dan Seluruh Kepala SKPK juga turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk gemar membaca al-qur’an sejak dini dan dijadikan sebagai kebiasaan baik dalam kesehariannya.

Lalu ia menyampaikan juga terkait program bimbingan bagi catin yang sudah berjalan dan membuahkan hasil nyata, dimana pasangan yang sudah mengikuti program ini melahirkan bayi yang tidak stunting, ini tentu perlu komitmen dari kita bersama agar terus dapat kontinu dilaksanakan.

Ia juga berharap ASN di Pemkab Bener Meriah harus meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan, karena, adanya penyimpangan dalam praktek pelayanan masyarakat tidak hanya disebabkan oleh faktor kesenjangan. Namun, sering terjadi karena adanya salah prosedur administrasi dan bedanya pemahan terhadap peraturan. (…)

Editor:Sumarsono

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *