Pimpinan Bank BNI Jhonson : Kami menunggu Surat dari APSI Group bukan Rolling namun Revisi Untuk Agen E-Warung

Mutiaraindotv.com SITUBONDO – undangan langsung dari pihak Bank BNI untuk Ketua APSi Group Frengky Hendra Istiawan kemarin untuk membahas masalah Oknum Agen E-Warung yang melanggar Aturan (Pedum) sudah ada jawaban dari Pimpinan Bank BNI Jhonson.

Meski pertemuan tersebut tidak dihadiri langsung oleh Ketua APSI Group Frengky Hendra Istiawan karena Sakit, ia mengutus Wartawannya dari Mutiaraindotv.com Aisyatul Hasanah (Ais) yang didampingi oleh KORWILTIM NKI Agung H.

Kepala Bank BNI Jhonson menerangkan bahwa pihaknya menunggu Surat Permohonan Dari Ketua APSi Group untuk merevisi Oknum – oknum Agen E-Warung yang nakal di Kabupaten Situbondo, bukan Me Rolling seluruh Agen E-Warung di Kabupaten Situbondo.

” Kalau rolling tidak namun kami menunggu Surat Permohonan Dari pihak APSI Group untuk melakukan revisi,” Jelas Jhonson.

Kepala Bank BNI Jhonson juga menjelaskan bahwa tanpa adanya surat Permohonan Revisi dari APSI Group untuk Agen E-Warung yang menyalahi aturan (Pedum) yang juga dikirimkan ke Pihak Dinsos, BNI dan Dinsos tidak bisa semena – mena melakukan Revisi tanpa adanya pengaduan melalui Surat resmi.

” Kami tidak sembarangan melakukan revisi, jadi kami menunggu Surat resmi dari pihak APSI Group yang harus dikirimkan kepada Bupati Situbondo, Dinsos Situbondo dan ke pihak Kami Bank BNI,” Paparnya.

Diketahui Revisi adalah untuk Agen – agen yang melanggar Aturan, pihak BNI akan merevisi bagi Agen E-Warung yang melanggar Aturan khususnya melanggar Aturan (Pedum) yang dikeluarkan oleh Kemensos.

(Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *