Pincab Partai Kebangkitan Nusantara Situbondo Membagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Abang Becak

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Pimpinan Cabang (Pincab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Situbondo, Muhamad Rifai membagikan ratusan nasi kotak kepada abang-abang becak yang mangkal di jalur Pantura Kecamatan Kota dan Panji, Kabupaten Situbondo, Senin (2/10/2023).

Menurut Rifai, pembagian nasi kotak untuk ratusan abang becak ini salah satu bentuk kepedulian dan atau komitmen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Situbondo.

“Kami hanya sekedar berbagi kepada para pekerja di jalanan seperti para supir dan tukang becak,” jelas Muhamad Rifai Pincab PKN Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Muhamad Rifai mengatakan, pembagian nasi kotak untuk tukang becak ini merupakan bagian dari salah satu program Partai Kebangkitan Nusantara yang harus dilaksanakan.

“Rencananya kegiatan pembagian nasi kotak ini akan terus dilaksanakan. Saya berharap melalui program ini, bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Saat membagikan nasi kotak, Rifai pun juga menjelaskan bahwa, gerakan kemanusian pembagian nasi kotak ini dilakukan wujud nyata kalau Partai Kebangkitan Nusantara peduli terhadap masyarakat.

“Kami melakukan pembagian nasi kotak di sejumlah titik. Seperti di depan KDS dan SMK Daerah Kabupaten Situbondo,” pungkasnya. (Sony)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *