Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi Kota

Mutiaraindotv – Kota Bekasi, Pisah sambut pergantian tugas Kepala Kepolisian Resort wilayah hukum Kota Bekasi berlangsung khidmat. Acara pisah sambut digelar di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Acara serah terima jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K, MH, dengan Kombes Pol Hengky, S.I.K, MH, pada hari Selasa, 04 Januari 2022.

Kombes Pol Aloysius Suprijadi dalam sambutanya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran yang selama ini membantu dirinya dalam bertugas.

” Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah membantu selama saya bertugas serta mohon maaf jika ada kekurangan “, ujarnya.

Sementara, Kombes Pol Hengky, yang menjabat Kapolres baru menyampaikan empat komitmen moral yang akan ditanamkan bagi anggota yang bertugas di Polres Metro Bekasi Kota.

” 4 Komitmen Moral, yang selalu saya tanamkan kepada personel tempat saya bertugas di Polres Metro Bekasi Kota, dari mulai Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek, Jajaran Personel serta PNS nya juga harus disiplin “, tegas Hengki.

Selain itu, Hengki juga mengatakan kepada anggotanya, agar dapat memberikan pelayanan ke masyarakat dengan disiplin dan terbuka.

” Karena saya selalu terbuka kepada jajaran saya, termasuk kepada masyarakat dalam hal pelayanan “, jelasnya.

Hengky juga menyampaikan apapun yang dilaksanakan seluruh personel Polres Metro Bekasi Kota, harus ikhlas dalam mengabdi kepada masyarakat.

” Karena ini tugas mulia memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan untuk mendukung Pemerintah Kota Bekasi dalam membangun mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera “, pungkasnya.
(Agus Yusbiyadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *