Pj. Bupati Aceh Tengah Ucapkan Selamat HUT Satpam Ke 42 Tahun 2023

Teks.Foto:Pj. Bupati Aceh Tengah Ucapkan Selamat HUT Satpam Ke 42 Tahun 2023.MITV/ist

MUTIARAINDOTV.COM: TAKENGON, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. Teuku Mirzuan, MT. hadiri gelaran upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Satpam yang laksanakan oleh Polres Aceh Tengah di halaman Mapolres Aceh Tengah, pada Senin (30/1/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, selain dihadiri Pj. Bupati juga tampak dihadiri oleh Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo, Kajari Takengon Yovandi Yazid, SH., MH, serta diikuti Kompol Yofie Artanta,S.I.K, Waka Poles Aceh Tengah, Kadis Perhubungan Aceh Tengah, serta jajaran Personil Polres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dalam peringatan HUT satuan pengamanan yang mengusung tema “Sinergitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama”. menyampaikan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di manapun bertugas. Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.

Secara terpisah usai mengikuti Upacara tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. Teuku Mirzuan, MT. mengucapkan selamat atas HUT ke-42 Satpam tahun 2023 bagi seluruh Satpam yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

“Semoga melalui peringatan ini dapat menjadi momentum meningkatkan Sinergitas dengan Polri dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dapat Menumbuh Kembangkan terhadap Profesi Kerja dan rasa Bangga selaku menjadi anggota Satpam di Kabupaten Aceh Tengah”, Ungkap Pj. Bupati.

“Semoga juga Polri dengan satpam Semakin Solid dan Selalu menjalin Tali Silahturahmi yang erat untuk saling bekerja sama memberikan pelayanan kepada seluruh Masyarakat Aceh Tengah”, Demikian Ujar Penjabat Bupati T. Mirzuan. (S)

Editor:Sumarsono

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *