Pj Bupati Bekasi : Kualitas Prestasi Porkab Terus Ditingkatkan

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Pj Bupati Bekasi secara resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi ( Porkab) 2023, di Stadion Wibawa Mukti , Rabu (11/10).

Porkab 2023 yang merupakan ajang pencarian bibit atlet melombakan sebanyak 15 cabang olahraga diikuti sebanyak 2.231 peserta.

Pj Bupati Bekasi, H.Dani Ramdan, mengatakan Porkab 2023 merupakan hajat olahraga yang sejak 2026 vakum dan kembali di laksanakan.

” Hari ini kita hidupkan lagi dan akan menjadi agenda yang dilaksanakan 2 tahun sekali,” Kata Dani Ramdan.

Lebih jauh, Pj Bupati Bekasi mengatakan, Porkab nantinya akan di laksanakan secara bergantian dengan Pekan Olahragq Pelajar tingkat Kabupaten Bekasi (Popda), satu tahun Porkab, satu tahun Popda.

” Reputasi juara umum Porprov Jabar harus dijaga yaitu dengan sistem pembinaan olahraga prestasi berjenjang,
mulai dari tingkat kecamatan, Kabupaten dan sukses di Porprov,” Kata Pj Bupati Bekasi.

Sementara Reza Luthfi Hasan, Ketua Koni Kabupaten Bekasi, mengatakan animo masyarakat dalam menyambut Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi ( Porkab) 2023 luar biasa.

” Porkab 2023 ini dilaksanakan melalui tahapan yang sistematis, yaitu tahap pertama sosilisasi dan kedua sinergitas dan ketiga prestasi,” Kata Reza Luthfi Hasan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Porkab 2023 mendapat daya dukung yang maksimal dari Kecamatan Kecamatan peserta Porkab.

” Mudah mudahan dengan Porkab ini animo masyarakat dalam bidang olahraga muncul dan mengikutsertakan anak anaknyanya berlomba lomba mendapatkan prestasi olahraga,” Katanya.(dwi)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *