Pj Bupati Bekasi Pastikan Awal Maret 2024 Rekapitulasi Rampung

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Pj Bupati Bekasi memastikan rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi rampung pada awal bulan Maret 2024.

Hal itu dikatakan Pj.Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat memantau pelakanaan rekapitulasi penghitungan suara di daerah pemilihan 3 di GOR Tambun Selatan, Rabu (21/2).

” Hasil rapat dengan KPUD dan Bawaslu di jadwalkan tanggal 2 Maret 2024 rekapitulasi penghitungan suara selesai,” Kata Dani Ramdan kepada wartawan.

Untuk itu , kata Dani Ramdan jumlah panel penghitungan suara akan ditambah.

” Kami akan menambah jumlah panel lagi dari yang saat ini ada 5 panel,” Ujarnya.

Selain itu, Dani Ramdan juga tengah mengupayakan agar sistem tranformasi rekapitulasi seperti yang pernah beberapa kali terjadi down.

” Mudah mudahan tidak terjadi lagi down saat mengakses hasil rekapitulasi,” Jelasnya. Dani Ramdan juga berpesan agar para petugas pemilu menjaga kesehatan dan petugas kesehatan yang stand by.

Diketahui saat ini PPK Tambun Selatan tengah melakukan penghitungan suara presiden dan wakil presiden. Ketua PPK, Noval Prayoga, mengatakan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan berjalan aman dan kondusif.

” Di dapil 3 ini terdapat sebanyak 1222 TPS dan telah dilakaanakan penghitungan suara pilpres dan kemungkinan dalam minggu ini selesai,” Katanya.

Pada kunjungan tersebut, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan didampingi Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Ali Ridho , Ketua Bawaslu Akbar Khadafi, Ketua PPK , Noval Prayoga , Ketua Panwascam,Ardi, Camat Tambun Selatan, Sofyan Hadi.( Dwi)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *