Pj. Bupati Bener Meriah Jadi Inspektur Upacara Harhubnas Ke-53 Tahun 2023

Teks.foto:Pj. Bupati Bener Meriah Jadi Inspektur Upacara Harhubnas Ke-53 Tahun 2023.MITV/ist

Redelong :MutiaraindoTV.com – Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53 tahun 2023 yang bertempat di halaman Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit. Selasa (19-09-2023)

Apel peringatan hut perhubungan nasional ini dihadiri Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kepala Satpel Bandara, Kepala Binda Aceh serta Para Ketua Organisasi Angkutan Darat Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Tema yang diusung “Melaju Untuk Transportasi Maju”, dimaknai untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, yakni melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Pj. Bupati Bener Meriah yang membacakan sambutan Kementerian Perhubungan Budy Karya Sumadi menuturkan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 merupakan momentum yang tepat sebagai insan tranportasi untuk terus bersama bergerak maju meningkatkan kinerja.

“Kerja sama tentu sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah ada dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena dengan transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing akan berdampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara” tambahnya.

Haili Yoga juga mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan penerbangan di Bener Meriah. “Mari kita doakan bersama agar penerbangan di Bener Meriah dalam memudahkan mobilitas masyarakat dapat terus berlangsung bahkan terus membaik dari tahun ke tahun” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan kegiatan ramah tamah sekaligus pemotongan tumpeng sebagai tanda Harhubnas ke-53 di kabupaten Bener Meriah, serta diwarnai dengan hiburan musik. (ProkopimBM)

Editor:Sumarsono

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *