PJ Bupati Bener Meriah Menghadiri Agenda Rapat Pemegang Saham Luar Biasa Bank Aceh

 

REDELONG: MutiaraindoTV.com  – Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, mengikuti rapat umum pemegang saham luar biasa Tahun 2023 PT. Bank Aceh Syariah dan pelantikan pengurus Direksi PT. Bank Aceh Syariah secara virtual dari ruang kerja Bupati Kabupaten Bener Meriah pada Rabu (27/12/2023).

Pimpinan rapat, Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, memimpin secara langsung rapat umum pemegang saham luar biasa PT. Bank Aceh Syariah. Sementara itu, di ruang kerja Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah.

Setelah rapat, Pj. Gubernur Aceh melantik Hendra Supardi sebagai Direktur Dana dan Jasa PT. Bank Aceh Syariah serta Fadli Iliyas sebagai Direktur Bisnis PT. Bank Aceh Syariah untuk periode 2023 hingga 2027.

Dalam arahannya, Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki mengajak seluruh Bupati dan Wali Kota di Aceh untuk membantu, mengawasi, dan membina Bank Aceh Syariah agar semakin maju. Marzuki menekankan pentingnya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Aceh. “Disiplin dalam bekerja, kesetiaan kepada negeri, dan kehormatan pribadi harus dijaga untuk pelaksanaan tugas yang optimal,” pinta Marzuki.

Lebih lanjut, Pj. Gubernur Aceh menyampaikan bahwa Bank Aceh tahun ini menerima KUR UMKM sebesar tiga ratus miliar. Ia berharap Bupati dan Wali Kota bersinergi dengan Bank Aceh untuk memastikan penyaluran KUR UMKM berjalan lancar, dengan mengajak mereka untuk meninjau langsung ke lapangan.

Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menyampaikan selamat atas pelantikan Hendra Supardi dan Fadli Iliyas sebagai Direksi PT. Bank Aceh Syariah. “Dilantiknya dua Direksi PT. Bank Aceh Syariah ini akan menjadi dorongan baru bagi kita semua dalam berinovasi membangun ekonomi Aceh,” ujar Drs. Haili Yoga. (Fasya Harsa/Diskominfo)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *