Pj. Bupati Bener Meriah Resmikan Pengoprasian Pasar Tradisional Lampahan

Teks.Foto:Pj. Bupati Bener Meriah Resmikan Pengoprasian Pasar Tradisional Lampahan.MITV/ist

MUTIARAINDOTV.COM,Redelong : Sebagai upaya untuk penguatan ekonomi masyarakatnya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meresmikan Pasar Tradisional yang berlokasi di Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Rabu (11-01-2023)

Menurut Drs. Haili Yoga, M.Si pasar tradisional dibagun untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi dan juga salah satu upaya pemerintah untuk menyediakan kawasan perdagangan yang bersih dan tertib.

Ditambahkannya, bahwa keberadaan sebuah pasar tradisional memiliki fungsi dan peran yang sangat strategis khususnya meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dia juga berharap nantinya masyarakat dapat merasakan manfaat dari pasar ini dalam jangka panjang

“Kami berharap nantinya pasar ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tentu kami juga meminta agar kebersihan serta kerapian dan tata kelola pasar juga harus baik. Mari kita manfaatkan pasar ini dan mari kita jaga serta rawat pasar tradisional ini bersama-bersama,”pintanya.

Pj. Bupati Bener Meriah itu juga meminta, agar manajemen pengelolaan pasar harus mampu meningkatkan kualitas pasar dan dapat menguntungkan pedagang yang berjualan.(Tim)

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *