Pj Bupati Bener Meriah Saksikan Pelantikan Rektor IAIN Takengon oleh Menteri Agama.

 

Jakarta:MutiaraindoTV.com -Dilantik langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Muhammad Yaqut Cholil Qoumas ,Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon resmi dijabat oleh Prof. Dr. Ridwan Nurdin. Kegiatan pelantikan itu berlangsung sore ini, di gedung utama Kementerian Agama RI, Jakarta Pusat. (29/04/2024).

Turut hadir secara langsung menyaksikan momen bahagia itu, Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si beserta Pj. Sekda Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc.

Usai Ridwan mengucapkan Sumpahnya yang di Pandu oleh Menteri Agama RI, Pj Bupati Haili Yoga ucapkan selamat kepada Prof. Ridwan Nurdin atas tugas dan jabatan tambahan yang Ia emban kini.

“ selamat kepada sahabat kami Prof. Ridwan Nurdin atas tugas barunya, ini adalah tugas tambahan bagi beliau karena sebelumnya juga sudah menjadi dosen di UIN Arraniry dan IAIN Takengon, kini diberi amanah yang lebih besar lagi, semoga ini dapat ia jalankan dengan bimbingan Allah SWT”, sebut Haili Yoga.

Ia melanjutkan, “ sosok Prof Ridwan Nurdin ini adalah sosok yang sangat peduli dengan pendidikan, ia merupakan salah satu putra terbaik dari dataran tinggi tanah gayo, kami yakin ditangannya nanti, IAIN Takengon akan lebih baik. sehingga mampu sejajar dengan perguruan tinggi-perguruan tinggi di Aceh”, pungkas Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Pelantikan yang berlangsung selama 30 menit itu dihadiri juga oleh Wakil Menteri Agama RI dan Para Pejabat Eselon I dan Eselon 2 Kementerian Agama RI, serta beberapa pejabat struktural dan fungsional Dilingkungan IAIN Takengon.

Check Also

Pemkab Bener Meriah Ikuti Rakor Pengendali Inflasi Daerah Secara Virtual Dengan Mendagri.

  Redelong :MutiaraindoTV.com- Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama, Pj. Sekda Khairmansyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *