Pj Bupati Bener Meriah sambut Danyon 114 masuki markas.

 

Redelong:Mutiaraindotv.com Kalungan bunga kepada Komandan Batalyon 114/ Satria Musara, Letkol Inf. Putra Negara oleh Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga, M.si , mengawali pasukan memasuki Markas malam ini sekitar pukul 19.30 WIB. (19/08/2022).

Selain Pj. Bupati, unsur Forkopimda dan Seluruh kepala Dinas Jajaran Pemda Bener Meriah, pasukan Satgas Penyangga Mobil Yonif Raider Khusus 114 Satria musara juga disambut oleh keluarga penuh haru, melintasi gerbang utama.

“ selamat kembali kerumah putra – putra kebanggaan Bener Meriah, ada kerinduan yang kami rasakan menunggu kepulangan prajurit pembela bangsa, Alhamdulilah kini kembali, setelah 14 bulan lamanya bertugas menjaga kedaulatan negara di Tanah Papua”, sebut Haili Yoga mengawali sambutannya.

Ia juga mengucapkan rasa syukur atas kepulangan Pasukan Batalyon 114 dengan jumlah yang lengkap.

“ Alhamdulilah, puji serta syukur kepada Allah SWT, 450 orang personil yang pergi bertugas dan kini kembali dengan formasi lengkap, ini adalah Rahmat yang perlu kita syukuri bersama”, ucap Pj Bupati Bener Meriah itu.

Sambungnya, “ kami mengucapkan Apresiasi atas prestasi para Prajurit dibawah pimpinan sahabat kami Letkol Inf. Putra Negara, keberhasilan pelaksanaan tugas di papua membawa nama baik bagi kabupaten Bener Meriah di mata Nasional, dan terakhir kami ucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga yang sudah terpisah lama, semoga jasa para prajurit selama bertugas menjadi amal ibadah disisi Allah SWT”, tutup Haili Yoga.

Dalam penyambutan itu, Danyon dan seluruh Prajurit juga menerima prosesi tepung tawar atau pesijuk oleh Majelis Adat Gayo, hal tersebut dilakukan Pemda Bener Meriah sebagai bentuk penghormatan kembalinya pahlawan bangsa di bumi Bener Meriah. (SM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *