Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Satpol PP Tolong Tertibkan Para Pelaku Balap Liar

Teks Foto:Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Satpol PP Tolong Tertibkan Para Pelaku Balap Liar.MITV/ist

MUTIARAINDOTV.COM:REDELONG,Terkait adanya laporan masyarakat kegiatan balap liar di jalur lintasan Pedestrian, Pj. Bupati Bener Meriah minta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tempatkan anggota untuk penertipan balapan liar di lokasi Pendirian.

Hal itu diminta Haili Yoga ketika menghadiri kegiatan penyerahan bantuan kerajinan tangan (Handicraf) Selasa (31-01-2023) di Pedestrian yang berlokasi di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit.

Menurut Pj. Bupati Bener Meriah itu lokasi Pedestrian yang di bangun oleh pemerintah daerah jangan salah di gunakan dengan aksi balap liar, karena lokasi tersebut di peruntukkan bagi masyarakat dan para pelaku UMKM. “Jadi saya minta agar Satpol PP harus menertipkan aksi balap liar, sehingga masyarakat yang hadir disini dapat merasa nyaman. Pendestrian ini adalah icon Bener Meriah, maka manfaatkan dengan hal- hal yang positif,”pintanya.

Selain itu Haili Yoga juga mengharapkan dinas terkait untuk berperan, Kepada Dinas Perhubungan dirinya meminta agar bisa menata parker dengan baik dan rapi, Dinas Kebersihan untuk menjaga lokasi tetap bersih, Dinas Pariwita agar terus mempromosikan Pedestrian hingga bisa dikenal luas. “Semua ini perlu kerjasama, sehingga apa yang diharapkan dari pembangunan Pedestrian dapat terwujud sesuai yang kita cita-citakan,”pinta Pj. Bupati Bener Meriah itu.(Tim/S)

 

Editor:SS

Check Also

Pengurus FKRW Harapan Jaya Periode 2024-2029 Dilantik

mutiaraindotv.com | Bekasi – Pengurus Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *