Pj. Bupati Haili Yoga Tinjau Jumat Bersih di Puskesmas Panteraya 

 

Redelong : MutiaraindoTV.com– Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si tinjau langsung kegiatan Jum’at bersih (gotong royong) para pegawai di lingkungan Puskesmas Pante Raya, Jum’at (22-03-2024).

Pj. Bupati mengatakan, kendati menjalakan ibadah puasa tidak menjadi alasan seorang ASN tidak melaksanakan pekerjaannya termasuk melakukan bersih-bersih lingkungan tempat bekerja.

” Gotong royong Jum’at bersih rutin di laksanakan, kegiatan ini jauh sebelum bulan puasa sudah berjalan di Pemkab Bener Meriah. Tujuannya untuk menjaga lingkungan tempat bekerja bersih, dengan kondisi bersih akan menambah semangat dalam bekerja melayani masyarakat,” ujar Haili Yoga.

Dia berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk tetap produktif dan menjadikan puasa sebagai motivasi bekerja lebih profesional.

“Niatkan segala sesuatunya untuk ibadah. Jadikan Bulan Ramadhan sebagai momen yang tepat untuk bekerja lebih profesional. Tetap berikan pelayanan yang prima untuk masyarakat,” demikian Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.(rel)

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *