Pj.Hali Yoga dan Pj Keta TP-PKK Tinjau Kader Stanting

Redelong :MutiaraindoTV.com-Pj. Bupati Bener meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Ibu Pj. Ketua TP – PKK Kab. Bener Meriah Risnawati, S.SiT tinjau pelatihan kader stunting bagi kader posyandu tahun 2024 di Aula Komplek Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Wih Pesam, Sabtu (27-05-2024).

Peserta pelatihan hari ini berasal dari Kecamatan Timang Gajah dimana pelatihan ini dilakukan 5 gelombang di seluruh kecamatan yang ada di Bener Meriah.

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini yang bertujuan untuk mengetahui grafik pertumbuhan sehingga dapat menghasilkan menu kudapan tinggi protein.
“Dengan diadakannya kegiatan pelatihan ini saya harap masing-masing kader/tim pendamping keluarga (TPK) agar lebih fokus terhadap setiap materi yang diberikan, karena kedepannya setiap kader akan menjadi
ujung tombak untuk memberikan pengetahuan terhadap warga yang berada di desa masing-masing”.

Drs. Hali Yoga, M.Si juga menyampaikan kepada peserta dan narasumber agar tetap bersinergi dan bekerja sama sehingga menghasilkan output yang optimal.
“Apabila ada hal yang belum dimengerti segera ditanyakan terhadap narasumber dan kepada narasumber saya juga berharap agar dapat memastikan setiap masing-masing peserta mengerti terhadap semua materi yang diberikan melalui materi maupun dengan cara praktek langsung.

Lanjutnya lagi, “sebelumnya inovasi ini sudah di lakukan pada tahun 2023 memberi makan tambahan 96 hari, maka di tahun 2024 ini kita sempurnakan lagi, tutupnya”.

Turut menghadiri pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Hasyimi, IB.,SKM.,M.Kes, Kepala Transmigrasi dan Tenaga Kerja Muhammad Junaidi AR, M.Si, AK, CA, Kepala DPMK Ismail, SE, M.Si, Camat Wih pesam Agus Ampera, Kepala BLK Kab. Bener Meriah dan para peserta pelatihan kader stunting.

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *