Pj. Nagori Kampung Lalang Laksanakan  Vaksinasi Lansia, Pembagian Makan Tambahan Ibu Hamil, Dan BLT

MutiaraindoTV, Kabupaten Simalungun – Sumatera Utara. Pejabat (Pj) Nagori Kampung Lalang Rudi Afandy SE, beserta seluruh Perangkat Nagori, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun melaksanakan vaksinasi lanjut usia (Lansia).

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan pemberian makanan dan gizi tambahan kepada Ibu Hamil  sebanyak 122 orang terdiri dari 83 orang Lansia, 20 orang Kader, 1 orang Kader KPM, 18 orang penerima makan dan gizi tambahan Ibu Hamil.

Sekaligus pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sejumlah 83 orang sumber Anggaran Tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Nagori Kampung Lalang. Rabu,16 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi terhadap Lansia dan pembagian makanan tambahan Ibu Hamil, dan pembagian makanan dan gizi tambahan berupa susu, telor dan vitamin. Dilaksanakan oleh Petugas Medis dari Puskesmas Ujung Padang dan Tim Gugus Covid-19.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan oleh PJ. Nagori, Kampung Lalang sebanyak 1 (Satu) bulan bantuan Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribuh) dari jumlah penerima 83 orang, pelaksanaan berjalan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut personil dari Babinsa dan Babinkamtimbmas dan para pendamping Nagori, serta Tokoh Masyarakat setempat, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. (Alaiaro Nduru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *