Pj. Sekda Khairmansyah Hadiri Sidang Senat Terbuka STIT Bener Meriah

 

REDELONG : MutiaraindoTV.com -Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oelh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc menghadiri Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul Arifin Bener Meriah Wisuda Angkatan II Program Sarjana Strata I Prodi Pendidikan Bahasa Arab di Aula Bustanu Arifin Bener Meriah, Rabu (27-12-2023)

Kegiatan itu di hadiri oleh Ketua STIT Bustanul Arifin Yusrol Hana, S.Pd, I., M.H.I., Koordinator Kopertais Wilayah V Aceh Prof. Dr. Khairuddin, M.Ag (Warek 2 UIN Arraniry Banda Aceh)., Sekretaris Kopertais Wilayah V Aceh Dr. Bustami Abu Bakar, M.Hum., Waka 1 Bidang Akademi Muhajir, M.Hum., Waka 3 Bidang Kemahasiswaan Saini., Ka. Prodi H. Sahrijal Amri, Lc, MA., Sekretaris Yayasan Darul Myttaqien Ach. Fauzi, M.H., Lintas Akademi, STITBustanul Arifin Bener Meriah, Aceh.

Adapun jumlah peserta wisudawan serta wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul Arifin Bener Meriah Wisuda Angkatan II Program Sarjana Strata I Prodi Pendidikan Bahasa Arab sebanayak 26 orang.

Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc dalam arahannya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul Arifin Bener Meriah yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di STIT Bustanul Arifin dengan sukses serta tepat waktu.

“Keberhasilan yang diraih ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dari orang tua, untuk itu saya berharap kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk selalu mendoakan kedua orang tua, baik yang masih memiliki orang tua maupun yang sudah tidak memiliki orang tua. Karena tanpa kedua orang tua mungkin keberhasilan ini tidak mungkin dapat dicapai,”ucap Pj.Sekda Bener Meriah itu.

Khairmansyah juga mengucapkan terimaksih kepda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul Arifin Bener Meriah yang telah ikut mendukung program-program pemerintah daerah Bener Meriah dalam peningkatan Sumber daya Manusia (SDM).(Tim Prokopim)

Check Also

Komsos Dengan Aparatur Desa Babinsa 0822/14 Dekatkan Silahturahmi

Mutiaraindotv.com, BONDOWOWO JAWA TIMUR – Guna mempererat tali silaturahmi TNI AD dengan masyarakat sekaligus memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *