Pj. Sekda Khairmansyah Ikuti Paparan AKSI PASTI Seri I Tahun 2024 Secara Virtual Dengan BKKBN RI.

 

Redelong :MutiaraindoTV.com – Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menghadiri paparan Stunting Indonesia untuk PASTI (AKSI PASTI) seri I 2024 secara virtual dengan Direktorat Bina
Keluarga Balita dan Anak BKKBN RI, Rabu (20-03-2024).

Kegiatan yang di fokuskan di Oproom Setdakab Bener Meriah di ikuti juga oleh Kadis P3AKB Bener Meriah Edi Jaswin,SKM.,M.Si, Camat Bukit Salku Wali Putra.

Paparan AKSI PASTI Seri I Tahun 2024 tersebut di buka langsung oleh Irma Ardiana selaku Direktur Bina Keluarga Balita
dan Anak BKKBN RI.

Usai dibuka oleh Direktur Bina Keluarga Balita, acara dilanjutkan dengan masing-masing Tim AKS Kabupaten/kota menyampaikan paparannya. Paparan diawali dari Kabupaten BenerMeriah., dilanjutkan oleh Kabupaten SerangBanten., Kota BontangKalimantan Timur., Kabupaten Pare Pare SulawesiSelatan.

Setelah penyampaian paparan dari 5 kabupaten/kota acara dilanjutkan dengan diskusi dan pembahasan kasus yang menghadirkan 4 orang pembicara, ke-4 orang tersebut adalah, Dr. Irma Ardiana, M.APS., Dr. dr. Lucy Widasari, M.Si praktisi kesehatan dan gizi, Ir. Siti Fathonah, MPH., dan M.Kodir PO Bidang Program dan Kegiatan Sekretariat PPS Pusat BKKBN Acara ditutup oleh Ir. Siti Fathonah, MPH selaku penyuluh KB Ahli Utama.(Tim ProkopimBM).

Check Also

Pj Bupati Bener Meriah Saksikan Pelantikan Rektor IAIN Takengon oleh Menteri Agama.

  Jakarta:MutiaraindoTV.com -Dilantik langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Muhammad Yaqut Cholil Qoumas ,Rektor Institut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *