Pj Sekda Khairmansyah Pastikan Layanan Publik Berjalan Lancar.

 

Redelong:MutiaraindoTV.com.-Mengawali Hari pertama kerja dibulan Suci Ramadhan, Penjabat Sekretaris Daerah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, pantau pusat pelayanan masyarakat di sejumlah instansi Pemerintah Daerah.(13/03/2024).

Pantauan pagi tadi, selain tinjau layanan Kesehatan RSUD Muyang Kute, Pj. Sekda Khairmasyah juga pantau layanan publik bidang Administrasi Kependudukan, bertempat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bener Meriah.

Didampingi Plt. Asisten bidang Pemerintahan, Samusi Purnawira Dade, S.IP, M.Si, Pj Sekda langsung meninjau kesiapan petugas dan ruangan pelayanan bagi masyarakat, hal tersebut ungkap Khairmansyah guna memastikan kelancaran Pelayanan bagi masyarakat.

“ Mengawali bulan suci Ramadhan ini, Pemerintah Daerah perlu memastikan layanan umum bagi masyarakat berjalan dengan baik, mulai layanan kesehatan, layanan administrasi kependudukan, layanan perizinan dan layanan administrasi lainnya, agar tidak ada urusan masyarakat yang terhambat, walaupun para pegawai melaksanakan ibadah puasa”, jelasnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa ada pengurangan jam kerja bagi pegawai dibulan Ramadhan, karena sesuai surat edaran Bupati Bener Meriah nomor : 061.2/303, pelayanan di Intansi Pemerintah Daerah untuk hari Senin hingga Kamis mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, dan untuk Hari jum’at sampai dengan Pukul 16.00 WIB.

“ Sehingga ini perlu menjadi perhatian kita bersama, ada pengurangan jam operasional kantor khusus di bulan ramadhan, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin mendapatkan layanan dari instansi Pemerintah Daerah, dapat disesuaikan dengan waktu layanan dimaksud”, tutup Khairmansyah.(ProkopimBM)

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *