Pj. Sekda Khairmansyah Pimpin Langsung Rakor Komitmen Target MCP-KPK.

 

Redelong:MutiaraindoTV.com – Guna meningkatkan pencapaian 8 area MCP KPK, Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc pimpin rapat koordinasi komitmen target MCP-KPK di ruang
sidang Kantor Inspektorat setempat, Senin (22-04-2024).

Adapun topik yang dibahas dalam rapat tersebut, terkait capaian target delapan area intervensi MCP-KPK. Delapan area intervensi program MCP tersebut, yaitu terdiri dari perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, perizinan, pengawasan APIP, manajemen ASN, optimalisasi pajak daerah, manajemen aset daerah dan tata kelola keuangan desa.

Dalam arahannya, Pj. Sekda Khairmansyah meminta kepada OPD terkait agar mengerjakan yang bisa dilakukan dalam upaya meningkatkan nilai MCP KPK. Fokus utama titik -titik yang tidak mencapai angka 100 persen. Untuk itu, Khairmansyah mengharapkan sikapi hal-hal yang masih kurang.

Pj. Sekda Bener Meriah itu berharap melalui rapat koordinasi hari itu capaian MCP bisa semakin meningkat.

Dalam rapat itu, masing-masing OPD memberikan penjelasan progres masing-masing indikator. Selanjutnya dilakukan evaluasi baik terhadap permasalahan yang dihadapi perangkat daerah maupun peluang penyelesaian yang dapat ditempuh. (Tim ProkopimBM•).

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *