PJ. Sekda Muara Enim Hadiri Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim-Piatu, Paguyuban masyakarat Tanjung Enim, dihadiri langsung Pj Sekda Muara Enim dan Camat Lawang Kidul. Yang bertempat di Balai Kantor Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Minggu, 29 Mei 2022.

Dalam sambutan Ketua Paguyuban Masyarakat Tanjung Enim (PMTE), Bagus Sany Kasbie menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan support dalam kegiatan halal bihalal ini, sehingga bisa terselenggara.

” Lebih lanjut dikatakan Bagus, Bumi Tanjung Enim ini sudah ditambang sejak Zaman Belanda sampai sekarang. Sudah berapa banyak Batubara yang sudah diambil isi perut bumi diwilayah Kabupaten Muara Enim “, urainya.

Menurut UUD 1945 pasal 33, bahwa hasil Bumi, Air dan Udara dikuasi Negara dan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, demikian yang disampaikan Ir. Bagus Sany Kasbie, MBA selaku Ketua PMTE, GMPK, SIP-TE dan Pimred/Owner Koran Merenim Post.

Sementara sambutan Pj. Sekda Muara Enim, Emran Thabrani menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat dari PLH. Bupati Muara Enim. Karena beliau ada tugas menyambut Gubernur Sumatera Selatan, Kungker di Ujanmas lama, dan terimakasih atas undangan halal bihalal yang diinisiasi PMTE.” Emran, menuturkan bahwa Pemerintah melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, tugas tersebut sudah diatur sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku “, ujarnya.

Dalam penyelenggaraan pemerintahan membutuhkan pengawasan dari semua pihak. Sehingga dapat berjalan sesuai dengan Protap dan saat ini Pemkab Muara Enim sudah melakukan sistem Pelayanan Satu Pintu (Paten).

Hadir juga dalam acara tersebut, Perwakilan Ombudsman Sumsel, Bastian Umar, Polsek Lawang Kidul, Danramil 404-05, Managemen PT. Bukit Asam, PT. Pama, Ketua BPD perangkat Desa Tegal Rejo GPAB, Pemuda Pancasila, Sesepuh Masyarakat dan undangan. (Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *