PJ Sekda Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Bencana Alam Berapa Hari Lalu

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H. Tamri menyalurkan bantuan sembako kepada masyarkat terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kota Lubuklinggau, pada hari Jum’at, 07 Juni 2024.

Bantuan tersebut disalurkan di Kelurahan Bandung Ujung, berupa satu paket sembako kepada satu kepala keluarga (KK) yang terdampak tanah longsor dan 39 paket sembako di Kelurahan Muara Enim kepada masyarakat terdampak banjir.

Sebagaimana diketahui, banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Lubuklinggau yang terjadi pada hari Minggu dan Senin, tanggal 02 Juni dan 03 Juni 2024, akibat intens hujan yang sangat lebat.

“ Hujan deras tersebut mengakibatkan beberapa sungai dan anak sungai di wilayah Kota Lubuklinggau meluap, ” ujarnya.

Dan pada hari Senin, 03 Juni, dinihari pukul 01.00 WIB, hujan semakin deras, sehingga mengakibatkan air mulai masuk ke pemukiman warga.

Dalam kesempatan itu, H.Tamri berharap dengan adanya bantuan sembako ini sedikit dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor.

Ikut mendampingi Sekretaris Daerah, Camat Lubuklinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya, lurah dan perwakilan Bank BRI Lubuklinggau. (Rls).

Check Also

PJ Walikota Bersama Pelajar SMPN 2 Gelar Senam Bersama Dan Pembagian Sembako Kepada Siswa-Siswi Kurang Mampu

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Penjabat Walikota Lubuklinggau, Trisko Depriansyah melakukan kegiatan JUSERA (Jumat Sehat Ceria) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *