PJ Walikota Bersama Pelajar SMPN 2 Gelar Senam Bersama Dan Pembagian Sembako Kepada Siswa-Siswi Kurang Mampu

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Penjabat Walikota Lubuklinggau, Trisko Depriansyah melakukan kegiatan JUSERA (Jumat Sehat Ceria) bersama dengan siswa siswi dan guru SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau, Jumat pagi, 07 Juni 2024.

Disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2, di Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Parman JUSERA adalah inovasi di dunia Pendidikan sekaligus kita juga memberikan bantuan sembako berupa Beras dan telor bagi siswa-siswi yang tidak mampu. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan hidup sehat dan bersih kepada anak-anak dan ajang silaturahmi antar siswa dan kepala daerah, insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

“ Kegiatan ini adalah senam bersama, edukasi tentang hidup sehat, membersihkan lingkungan sekolah bersama, ada juga gerakan cuci tangan, kemudian dilanjutkan dengan berbagi bantuan kepada siswa-siswi yang kurang mampu “, pungkas Parman.

Penjabat Walikota, Trisko Depriansyah sangat menyambut baik kegiatan seperti ini dan berharap bisa mengajari anak-anak tentang pentingnya hidup sehat dan makan-makanan yang bergizi.

“ Kita mulai dari sekarang kalau mau sehat dan tinggi, kuat maka harus makan makanan yang bergizi jangan sering makan permen, makan chiki, bisa merusak gigi dan tidak sehat. Makanan yang sehat itu, mengandung protein, minum susu, ikan, telur, sehingga nanti bisa sehat, tidak stunting,” katanya kepada siswa-siswi SMPN 2 Lubuklinggau, pagi ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian sembako berupa beras dan telur kepada siswa-siswi yang kurang mampu oleh Pj Walikota Lubuklinggau.

Senam bersama pelajar SMPN 2 ini selain dihadiri PJ Walikota dan Istri, juga didampingi Sekretaris Daerah H. Tamri, Kadisdik Firdaus, Kepala Bappeda Emra para dewan guru dan seluruh siswa-siswi dari kelas 7, 8 dan kelas 9. (Amran).

Check Also

Cari Pemimpin Ledersip, Tapi Yang Berpengalaman Dibidang Birokrasi Dan Keuangan, Hanya Satu Yang Pantas Dari Sekian Banyak Cawako

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Tidak setiap orang ditakdirkan dengan bakat menjadi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *