PJS Kades Nanggerang Serahkan Jabatannya Ke Kades Terpilih

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Bertempat di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Penjabat Sementara (PJS) Rosidi SE menyerahkan jabatannya kepada Unang Suwandi yang beberapa pekan lalu dilantik Bupati Sukabumi untuk masa Bhakti 2019 – 2025. Jum’at, 21 Desember 2019.

“Hari ini saya menyerahkan jabatan kades kepada Pak Unang Suwandi untuk menjalankan pemerintahan di desa ini. Dan saya akan kembali bertugas di kecamatan, ” tutur Rosidi SE.

Menurutnya, walaupun hanya beberapa bulan menduduki jabatan Kades di desa ini kedekatan dengan masyarakat membuatnya begitu sulit melepaskan.

“Tetapi sesuai dengan amanat Bupati jabatan tersebut harus diserahkan kepada Kades terpilih yang telah dilantik, dia berharap selama bertugas di desa ini segenap warga memaafkan atas segala kekurangan.

Sementara itu Kades Nanggerang terpilih, Unang Suwandi mengucapkan terima kasih kepada PJS yang telah bekerja keras melaksanakan roda pemerintahan. Dia juga berterima kasih segenap masyarakat, yang telah mempercayakannya memimpin desa ini untuk masa Bhakti 2019 – 2025

“Saya ucapkan terima kasih kepada PJS Kades dan segenap lapisan masyarakat yang telah mensukseskan Pilkades serentak di Desa Nanggerang, saya berharap warga kembali bersatu bahu membahu membangun desa ini.” Tutur Unang Suwandi.

Serah terima jabatan kades Nanggerang selain dihari Camat dan jajaran Muspika juga BPD dan Tokoh Masyarakat, sebelum acara serah terima dilakukan  Kades terpilih melantik pengurus Karang Tarun,a dan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD). (Wahid/Wiwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *