Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Di Geledah Komisi Pemberantas Korupsi

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah beberapa ruangan, di Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Selasa, 04 Desember 2018.

Informasi yang ada di Kabupaten Purwakarta, penggeledahan sejumlah ruangan di Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur terjadi sejak Selasa siang dan hingga petang penggeledahan belum selesai.

Di sekitar Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, petugas Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) memeriksa kamera “CCTV” yang terdapat dilokasi tersebut. Dan mengambil gambar beberapa mobil dinas yang berada di parkiran kantor  pengambilan gambar itu dilakukan dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Dalam Proses penggeledahan tersebut berlangsung tertutup, dengan dibantu pengawalan aparat keamanan setempat. Petugas Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dengan tanda pengenalnya, datang ke Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur.

Pada Selasa siang, sekitar pukul 11.00 WIB hingga sekitar pukul 18.40 WIB, para petugas yang menggunakan rompi berwarna krem bertulisan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dibagian belakangnya itu masih melakukan penggeledahan.

Meski penggeledahan berlangsung cukup lama, tetapi belum diketahui maksud kedatangan petugas Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) ke Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Pihak Perum Jasa Tirta( PJT) II Jatiluhur sendiri belum bisa menyampaikan keterangan terkait dengan penggeledahan yang dilakukan sejumlah petugas Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tersebut. (Mariam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *