Berita TerbaruNusantara

Quick Count DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Marico, SE,MM Lebih Unggul

×

Quick Count DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Marico, SE,MM Lebih Unggul

Sebarkan artikel ini


MutiaraIndoTV.com
(Bekasi)- Ketua Partai Golkar Kecamatan Tambun Selatan, Marico SE , MM, berpeluang kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029. Marico,SE,MM, yang berasal dari daerah pemilihan 3 berhasil mengumpulkan suara terbanyak.

Ketua Bakumham DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,Zulfikar SH.

Hal tersebut di sampaikan, Zulfikar SH , sàlah seorang tim pemenangan Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Rabu(21/2).

” Dari 8 caleg Partai Golkar di Dapil 3 , Marico SE MM sukses meraih suara terbanyak berdasarkan data saksi di seluruh TPS di Kecamatan Tambun Selatan dan diperkuat data C1 plano oleh saksi saksi di tiap tiap TPS di Tambun Selatan dan dibantu oleh tim IT Partai Golkar Tambun Selatan dengan sistem perhitungan cepat ( Quick Count),” Kata Zulfikar SH, salah seorang Tim pemenangan Partai Golkar Kabupaten Bekasi ,Rabu (21/2).

Lebih jauh, Zulfikar, SH menjelaskan, bahwa tim IT DPD Golkar Kabupaten Bekasi dan bekerjasama dengan tim IT Partai Golkar di tiap tiap kecamatan hampir bisa dipastikan dengan hitungan cepat sementara Partai Golkar Kabupaten Bekasi keluar sebagai pemenang peraih suara terbanyak dan perolehan kursi terbanyak untuk calon anggota legislatif.

” Tentunya kita menghargai dan menghormati putusan akhir nanti oleh penghitungan putusan penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu dan pihak terkait lainnya,” Kata Zulfikar SH.

Zulfikar SH yang juga Ketua Bakumham Partai Golkar Kabupaten Bekasi juga mengatakan, harapan pak Dewan Marico kedepan Partai Golkar Kabupaten Bekasi harus mampu meraih dan merebut kembali Bupati Kabupaten Bekasi.

” Dalam hal ini kami Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah solid mendukung dan memenangkan bapak Haji Achmad Marjuki selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi final nbending,”

” Pak dewan Marico sekaligus sebagai ujung tombak untuk pemenangan di kecamatan Tambun Selatan karena beliau adalah ketua PK Golkar Kecamatan Tambun Selatan dan sekaligus salah seorang wakil ketua di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,” Ujar Zulfikar.

” InsyAllah, saya yakin dengan terpilihnya kembali Marico SE,MM, 3 periode dewan di Tambun Selatan, mampu dan optimis bisa meraih suara mayoritas memenangkan bapak Haji Achmad Marjuki sebagai Bupati Bekasi di kecamatan Tambun Selatan yang nota bene adalah kecamatan berpenduduk terbanyak dan terpadat di Kabupaten Bekasi,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *