Berita TerbaruNusantara

PKK Kabupaten Musi Rawas Raih 3 Penghargaan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 Sumatera Selatan

×

PKK Kabupaten Musi Rawas Raih 3 Penghargaan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan. Di Asrama Haji secara Resmi Gubenur Sumatera Selatan Alex Noerdin membuka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46, Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Yang di dampingi Ketua PKK Sumatera Selatan Eliza Alex Noerdin, seluruh Ketua PKK dan Anggota se-Sumatera Selatan berlangsung Khidmat dengan Pemukulan Gong oleh Gubenur Sumatera Selatan. Kamis, 03 Mei 2018.

BBGRM merupakan langka nyata yang dapat membantu Perkembangan Pembangunan Daerah yang dilakukan Pemerintah, BBGRM juga menjadi kegiatan yang melibatkan langsung Masyarakat dalam menghidupkan kembali budaya gotong – royong.

Sehingga masyrakat bisa berperan Aktif dalam segala bidang pembangunan daerah, di puncak Peringatan BBGRM dan HKG ke-46. Kabupaten Musi Rawas memperoleh beberapa prestasi.

Diantara Prestasi diterima Kabupaten Musi Rawas Juara Ke-2 BBGRM tingkat Provinsi di wakili Desa Suka Jaya, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Hj. Noviar Gunawan beserta Anggota berhasil mendapatkan 3 Prestasi di Bidang ;

– Terbaik I Pelaksana Lomba Hatinya PKK
– Terbaik III Pelaksana Lomba Tertib Adminitrasi

-Terbaik III Pelaksana Lomba 10 Program Pokok PKK

Dari 3 Juara terbaik tersebut Ketua PKK Kabupaten Musi Rawas Hj. Noviar Gunawan menerima langsung piagam oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin, semoga ini lebih memicu semangat lagi bagi pemenang dan Semangat buat Kabupaten/Kota yang lain. (Barmawai) ( mutiaraindo.tv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *