Plh. Bupati Muara Enim Ziarah Ke Pemakaman Keluarga, Sekaligus Menyapa Masyarakat

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Kenangan manis pada masa yang telah lama silam masih teringat dipikiran, hal itu yang dikatakan Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P, M.Si, pada saat ziarah ke makam puyang di Desa Pandan Enim dan Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung. Minggu, 05 Juni 2022.

Plh. Bupati didampingi Plh. Ketua TP PKK Kab. Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP, juga berziarah ke makam Bupati terdahulu, H. Kalamudin Djinab, dirinya juga menyampaikan sewaktu kecil, senang bermain air sungai enim yang bersih, dan bercengkerama bersama sanak saudara walaupun kondisi rumahnya sudah berbeda.Selain berziarah dan mengirimkan doa kepada para sesepuh adat, Plh. Bupati yang juga didampingi kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menyapa masyarakat Desa Lebak Budi. Dirinya meminta saran serta masukan dari para pemangku kepentingan, serta masukan dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Beliau juga berharap dengan adanya putra daerah yang memimpin Kabupaten ini, dapat menjadi tolak ukur dalam memajukan pembangunan lebih maju lagi.

Lebih lanjut Plh. Bupati mengatakan bahwa kehadirannya disini sebagai bentuk silaturahmi antara pimpinan dan masyarakat, kedekatan pimpinan sangat diperlukan dengan dukungan dan nasihat dari para tokoh adat, tokoh masyarakat.

” Dirinya-pun meminta kepada para masyarakat jangan sungkan untuk datang bertemu langsung menyampaikan kritik dan saran dalam hal pembangunan. Dengan harapan kedepannya, pembangunan di Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang, baik itu ditingkat Desa ataupun Kecamatan “, pungkasnya. (Rls_Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *