Plh. Danramil Kasarangan Bersama Pejabat Pemkab HST Giat Suling

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin, dan seluruh Anggota Koramil Kasarangan melaksanakan kegiatan Suling (Subuh Keliling) bersama pejabat lingkungan Pemkab HST di Masjid Hidayatussalikin.

Turut hadir dalam Subuh Keliling antara lain, Bupati HST yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonom dan Pembangunan Ir. H. Zainuddin R, M.AP, Camat Labuan Amas Utara Muhammad Anhar, S.STP,  ME, Ketua NU Kab. HST KH. Nawawi Hasan, Hs, Plh. Danramil 1002-08/ Kasarangan Peltu Rajuddin, dan Seluruh Anggota Koramil1002-08/Kasarangan, Kepala Desa Tabat Ibramsyah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Jamaah Masjid di Hidayatussalikin.Yang bertempat di Desa Tabat, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jumat, 11 Oktober 2019.

Kegiatan subuh keliling ini rutin digelar oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dalam rangka menjalin hubungan dengan Pimpinan Daerah dengan warga masyarakat Bumi Murakata atau masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Didalam kegiatan subuh keliling juga diisi tauziah atau ceramah agama yang disampaikan secara bergiliran oleh Ketua MUI Kab.HST dan ketua NU Kab. HST sebagai pencerahan dan bekal ilmu didunia serta Akhirat, juga sebagai cegah tangkall faham radikal.Sementara itu Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajudin usai kegiatan subuh keliling menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk memakmurkan tempat Ibadah.

Sekaligus untuk mempererat silaturrahmi dengan warga binaan, melalui kegiatan keagamaan. Sehingga terjalin hubungan yang kokoh dan berkesinambungan, tuturnya. (Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *